fenomena cewek tomboy

jaman sekarang banyak banget cewek ganteng yang mengalahkan wajah tampan pria nah siapa saja cewek ter sebut:
1.Zee matanawe keenan
namanya Mattanawee Keenan, atau biasa dipanggil Zee. Zee ini lahir di Phuket pada tanggal 27 Oktober 1988. Bapaknya adalah orang Inggris dan Ibunya adalah orang Indonesia.Dia punya dua kakak perempuan yang bernama Lisa dan Katterine.
Untuk ukuran cewek, Zee ini bisa dibilang tinggi. Tinggi badannya 165cm. Saat ini, Zee sedang menempuh ilmu di Universitas Ramkhamhaeng, jurusan jurnalisme. Zee sangat menyukai olahraga Basket dan Renang
Zee merupakan seorang model untuk beberapa majalah, dia juga menjadi penyanyi dan membintangi beberapa Music Video. Selain itu, Zee juga menjadi Brand Ambassador untuk Secant Brand, yaitu Brand terkenal untuk clothing tomboy di Thailand.



2.Napaphat Chamcoy (Annindy Ann)
Annindy Ann, walaupun bukan nama aslinya, tapi dia lebih dikenal banyak orang dengan nama itu. Namanya mulai dikenal semenjak perannya sebagai seorang lesbian di film Fingering film yang menceritakan tentang lesbian yang melukai jari-jarinya, sehingga dia gabisa buat meng"anu" pasangannya. Dan semakin dikenal lagi setelah filmnya yang berjudul TomGay Film yang menceritakan tentang si tomboy dan si gay.
 Ann Dia berumur 20 tahun. Ann ini memang suka sekali berpenampilan maskulin, bahkan Ann ini juga sudah punya pacar. Dan tentunya pacarnya adalah seorang wanita






3.Erika Linder
 model androgini yang di gadang mirip sama leonardo dicaprio muda ini muncul tahun 2011 pada women's and men's fashion.

















4.Yachen Xing

 model androgini asal china ini memiliki tubuh atletis dengan 175 kini menempuh pendidikan di Fujian Agriculture and Forestry University & School of Arts jurusan animasi ini pasti tak akan membuat seorang pun berfikir bahwa ia sebenarnya adalah seorang wanita.













 5.Dy Williams

dy di kenal sebagai mahasiswa salah satu perguruan di surabaya ini jadi pembicaraan hangat di media sosial setelah mempublikasikan vidio dirinya, suaranya yang merdu di akun youtube miliknya hingga banyak yg menyukai dan masih di banyak pengunjung yg melihat hingga saat ini. banyak yang tidak menyangka jika dirinya seorang wanita karena tubuh maskulin,dan sangar.




nah itulah 5 cewek tomboy tampan versi ragam posting baca dan ikuti terus ragam posting dan trimakasih sudah berkunjung.

Comments

Popular Posts