tips alami hapus luka jerawat

jerawat emang mengganggu penampilan tapi ada yg lebih mengganggu bekasnya.
nah berikut tips untuk hilangkan luka bekas jerawat

1. Membilas wajah dengan air kelapa
Air kelapa sangat ampuh bila digunakan untuk menghilangkan luka bekas jerawat. Mencuci muka dengan air kelapa dua kali sehari dapat menenangkan dan melembutkan kulit Anda.
2. Masker yogurt
Masker yogurt dapat meringankan kerusakan kulit akibat luka bekas jerawat. Anda bisa mencampurkan yogurt dengan buah-buahan segar. Gunakan masker alami itu secara rutin setiap hari. Ini adalah cara efektif untuk menghilangkan luka bekas jerawat dan mencerahkan kulit secara alami.
3. Masker kulit jeruk kering
Jemur kulit jeruk hingga kering. Kemudian haluskan menjadi bubuk. Campurkan bubuk tersebut dengan sedikit susu dan gunakan sebagai masker pada wajah. Masker alami ini dapat mendorong munculnya kulit yang baru.
4. Masker lemon
Cuci muka dengan air perasan lemon. Biarkan air mengering selama 10-15 menit di wajah Anda. Lantas, bilas dengan air bersih. Lemon adalah solusi terbaik untuk menghilangkan luka bekas jerawat.
5. Masker tomat
Tomat merupakan sumber antioksidan yang dapat menghilangkan luka bekas jerawat. Campurkan tomat dan mentimun yang sudah dihaluskan dengan susu bubuk. Oleskan masker tersebut pada wajah Anda. Diamkan hingga kering dan bilas.
6. Cuka apel
Tuangkan 2-3 sdm cuka apel dan campurkan dengan sedikit air. Lalu, tambahkan madu ke dalam ramuan itu. Bersihkan wajah dengan ramuan alami yang dapat menghilangkan luka bekas jerawat tersebut.

nah sekarang udah tahukan tips di atas harus di lakukan rutin hingga hilang ya,selamat mencoba ikuti terus ragam posting dan terimakasih sudah berkunjung...

Comments

Popular Posts